Tips Hidup Sehata Terbaru Untuk Memulai Gaya Hidup Sehat

Impotensi Parah! Ini Cara Cepat Mengobatinya

Impotensi Parah! Ini Cara Cepat Mengobatinya - Impotensi atau Disfungsi Ereksi adalah ketidak mampuan penis seseorang pria untuk memulai dan mempertahankan ereksinya Mengobati Impotensi bergantung pada penyebabnya.

Impotensi Parah! Ini Cara Cepat Mengobatinya
Impotensi

Impotensi -  Pengobatan Cara Pertama


Teknik Pemusatan Sensasi 3 tahap

Jika impotensi disebabkan oleh masalah psiskis ada latihan khusus untuk mengatasinya. Latihan khusus tersebut disebut teknik pemusatan sensai 3 tahap.

Teknik ini mendorong hubungan intim dan kehangatan emosional yang lebih menitikberatkan pada membangun sebuah hubungan. Teknik tersebut adalah sebagai berikut :
  • Tahap I : bercumbu, pasangan berkonsentrasi untuk menyenangkan satu sama lain tanpa menyentuh daerah kemaluan.
  • Tahap II : pasangan mulai menyentuh daerah kemaluan atau daerah erotis lainnya tetapi belum melakukan hubungan badan.
  • Tahap III : melakukan hubungan badan.
Masing-masing Jenis Pengobatan Impotensi usahakan untuk mencapai kenyamanan pada setiap tahap keintiman sebelum berlanjut ke tahap selanjutnya. Jika teknik tersebut tidak berhasil, mungkin penderita perlu menjalani psikoterapi atau terapi perilaku seksual.

Psikoterapi atau terapi perilaku seksual

Jika penderita impotensi mengalami depresi bisa diberikan obat antidepresi. Sildenafil adalah salah satu jenis obat kimia yang diberikan dengan resep dokter, obat tersebut bisa meningkatkan aliran darah ke penis. Obat ini diminum 30-60 menit sebelum melakukan hubungan seksual. Kegunaan obat ini hanya efektif jika diserati dengan gairah seksual. Obat ini tidak boleh diminum bersamaan dengan nitrat karena bisa menimbulkan efek samping yang serius.

Impotensi Coba Lakukan Terapi Sulih Hormon

Jika impotensi atau hilangnya gairah seksual terjadi akibat kadar testosteron yang rendah, penderita sebaiknya menjalani terapi sulih hormon. Testosteron disuntikkan setiap minggu atau diberikan dalam bentuk plester. Efek samping terapi sulih hormon adalah pembesaran prostat dan kelebihan sel darah merah yang bisa menyebabkan stroke.

Penggunaan Alat Tambahan

Jenis Pengobatan Impotensi lainnya adalah dengan alat pengikat atau penghisap sering kali digunakan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi, tetapi alat ini tidak boleh digunakan oleh penderita gangguan perdarahan atau penderita yang mengkonsumsi obat antikoagulan.

Alat pengikat (berupa tali atau cincin yang terbuat dari logam, karet atau kulit) dipasang didasar penis untuk memperlambat aliran darah dari penis. Alat pengisap (berupa kotak berongga dan pompa) dipasang pada penis. Tekanan hampa udara membantu pengaliran darah ke dalam arteri penis. Ketika penis ereksi, sebauh alat pengikat dipasang untuk mencegah pengaliran darah dari vena. Kombinsai kedua alat tersebut bisa mempertahankan ereksi selama 30 menit.

Kadang-kadang alat pengikat menyebabkan masalah ketika ejakulasi, terutama jika diikat terlalu ketat. Demi keamanan, sebaiknya setelah 30 menit alat tersebut dilepaskan. jika terlalu sering digunakan, alat pengisap bisa menimbulkan memar.

Suntikan Obat Khusus

Impotensi juga bisa diobati dengan suntikan obat khusus yang dilakukan sendiri oleh penderita. Obat ini disuntikkan langsung ke dalam jaringan erektil pada penis (korpus kavernosus). Ereksi terjadi dalam waktu 5-10 menit setelah obat disuntikkan dan bisa bertahan selama 60 menit. Efek sampingnya adalah memar dan sakit. Selain itu, penyuntikan juga bisa menyebabkan priapisme (ereksi yang menetap dan nyeri).

Pencangkokan Penis

Jika impotensi tidak memberikan respons terhadap berbagai pengobatan diatas, bisa dilakukan Jenis Pengobatan Impotensi pencangkokan penis atau digunakan prostese (penis buatan). Salah satu alat yang dicangkokkan berupa batang kekar yang dimasukkan ke dalam penis untuk menimbulkan ereksi yang menetap. Alat lainnya berupa balon yang dimasukkan ke dalam penis dan ditiup sebelum penderita melakukan hubungan seksual.

Impotensi – Pengobatan Cara Kedua

Jenis pengobatan impotensi lainnya adalah dapat dilakukan dengan melakukan cara yang sederhana antara lain :

Impotensi Perlu Melakukan Diet

Di dunia ini tidak ada makanan ajaib yang dapat anda konsumsi untuk mengatasi disfungsi ereksi yang anda alami, meskipun ada beberapa bukti bahwa makanan tertentu mungkin bermanfaat. Diat mediterania mendorong banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian, ikan, dan kacang-kacangan. Diet yang akan anda lakukan ini dapat meningkatkan aliran darah dan tingkat sirkulasi dalam beberapa hari.

Melakukan Olahraga

Melakukan olahraga secara teratur yang merupakan langkah yang paling penting karena akan dapat mengurang stress dan meningkatkan keseluruhan baik keberasaan anda, Untuk meningkatkan tingkat sirkulasi darah dan membantu anda memulihkan kinerja seksual, mulai perlahat-lahan dan cara kerja anda hingga setidaknya 3 sampai 4 kali dalam kurun waktu satu minggu.

Pengobatan Herbal Efektif

Anda juga bisa menggunakan obat herbal sebagai salah satu jenis pengobatan impotensi untuk mengatasi masalah seksual yang sedang anda alami saat ini. Pengobatan herbal antara lain dengan menggunakan obat oles megic oil. Obat ini merupakan produk herbal yang terbuat dari L-Ardinine dan bahan-bahan rahasia alami lainnya.

Mengkonsumsi Vitamin

Dengan anda mengkonsumsi vitamin dapat juga berguna sebagai salah satu pengobatan masalah seksual yang anda alami. Ada vitamin dan mineral tertentu yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja seksual anda bagi para pria. Vitamin untuk ereksi ini adalah salah satu solusi alami yang paling baik dan pria tidak perlu khawatir dengan efek samping yang beresiko atau jahat. 

Vitamin yang dapat anda konsumsi untuk masalah impotensi anda adalah dengan mengkonsumsi Vitamin C, Vitamin E yang mampu membantu anda untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan dapat pula digunakan untuk meningkatkan aliran darah dalam tubuh anda. Suplemen vitamin yang anda gunakan juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh pada umunya dan kesejahteraan anda.

Related : Impotensi Parah! Ini Cara Cepat Mengobatinya

0 Komentar untuk "Impotensi Parah! Ini Cara Cepat Mengobatinya"