Tips Hidup Sehata Terbaru Untuk Memulai Gaya Hidup Sehat

Menurunkan Berat Badan Dengan Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan

Menurunkan Berat Badan Dengan Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan - Ada berbagai metode yang bisa digunakan dalam menurunkan berat badan, seperti dalma mengurangi porsi makan juga teratur berolahraga. Tetapi ada cara sederhana yang dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan, yaitu dengan meminum 2 gelas air sebelum makan.

Menurunkan Berat Badan Dengan Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan
Menurunkan Berat Badan

Menurunkan Berat Badan

Saat akan menyantap makanan, cobalah minum air putih satu atau dua gelas sebelumnya. Penelitian baru menunjukkan bahwa minum air putih dua gelas sebelum makan adalah cara terbaik untuk mengekang nafsu makan dan membantu Anda menurunkan berat badan.

Menurunkan Berat Badan, Menurut Penelitian

“Dalam penelitian terbaru, kami menemukan bahwa selama 12 minggu, pelaku diet yang minum air putih sebelum makan, tiga kali sehari, bisa turun 2,5 kg lebih banyak dibandingkan pelaku diet yang tidak minum dulu,” jelas Brenda Davy dari Virginia Tech di Blacksburg, seperti dilansir timesofindia, Sabtu (11/2/2012).
 Baca juga : CRYSTAL X

Alasannya sederhana, minum dua gelas air putih sebelum makan akan membuat perut Anda terisi dengan zat yang memiliki nol kalori. Hasilnya, orang akan merasa lebih kenyang dan makan lebih sedikit kalori yang terkandung dalam makanan.

Tak hanya sebelum makan, memperbanyak minum air putih juga merupakan salah satu cara untuk membantu menurunkan berat badan. Ini menjadi cara yang lebih baik untuk mengganti kebiasaan minum minuman manis yang mengandung kalori tinggi.

Menurunkan Berat Badan, Ini Caranya

Meskipun tidak ada jumlah pasti air yang harus diminum, para ahli menyarankan untuk minum air putih tiap kali Anda merasa haus. Ini bisa jadi cara sederhana untuk menurunkan berat badan.

Untuk yang sedang diet, dianjurkan untuk perempuan dewasa mensekitar 9 gelas air putih setiap hari, sedangkan laki-laki dewasa sekitar 13 gelas.
  • Saat berada dalam ditempat bersuhu dingin atau ruangan ber-AC, kadang seseorang merasa tubuhnya menggigil. Ini disebabkan karena menggigil adalah salah satu metode yang dilakukan oleh
  • Kebanyakan orang mempercayai bahwa wanita akan mengalami kenaikan berat badan karena rajin bercinta. Kebanyakan penumpukan lemak akan tertimbun pada payudara dan pinggul. Munculnya anggapan ini.
  • Ada banyak penyebab orang susah tidur, mulai dari stres hingga kondisi badan yang sedang tidak sehat. Sedangkan menurut penelitian terbaru, susah tidur juga menunjukkan bahwa banyak orang bosan berolahraga karena tak sabar menunggu hingga manfaat jangka panjangnya terasa. Padahal ada juga manfaat jangka pendek yang bisa langsung dirasakan.
  • Semua orang berkeringat ketika udara di luar panas. Tetapi ada orang yang memiliki pengalaman keringat berlebihan (hiperhidrosis) hingga telapak tangan berkeringat. Hiperhidrosis menyebabkan orang berkeringat

Related : Menurunkan Berat Badan Dengan Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan

0 Komentar untuk "Menurunkan Berat Badan Dengan Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan"